Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

[REV] Komunitas Belajar Kreatif

Komunitas Belajar Kreatif - Selamat datang di Komunitas Bocah Creatives yaitu KBC. Komunitas ini dibuat tak lain semata hanya untuk berbagi pengalaman bersama agar kita bisa saling tahu-menahu dan untuk bahu-membahu satu dengan yang lain.
Seputar Komunitas Belajar Kreatif atau sering disebut KBC
Komunitas ini membahas beberapa kategori yang tentunya tidak akan mengecewakan karena insyaallah kami akan selalu meng-Update artikel-artikel yang kiranya memang perlu untuk diperbincangkan.

BLOGGING
Bagi sobat yang PEMULA atau memang ingin mendalami tentang BLOG, yuk monggo kita gabung bareng-bareng alias rame-rame belajar bareng biar wawasan kita bertambah khususnya tentang dunia BLOGGING.

GIVE AWAY
GiveAway atau yang sering di singkat GA merupakan sebuah ajang dimana disana terdapat hadiah yang tak kalah menariknya untuk kita mencoba mengikutinya. Nah, disini saya akan mencoba mengajak serta berbagi seputar Give Away yang nantinya dapat sahabat ikuti. Dijamin SERU !!

CERITA
Kita semua pasti punya cerita, nah maka dari itu yuk kita saling tukar Cerita biar kita dapat instrukspeksi diri agar jadi diri yang lebih baik,Kreatif dan Inofativ dalam segala bidang khususnya dalam bidang menulis.

KULINER
Mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat yang suka Nganar atau jalan-jalan dengan istilah ini. Terus terang, berhubung saya kurang begitu suka jalan-jalan, jadi saya kurang begitu mendalami soal hal ini, tapi bagi sobat yang mungkin ingin berbagi info seputar produk makanan dll dari daerah sobat ya MONGGO!

TIPS AND TRICK
Ada kalanya sobat sedikit mengalami kesulitan dalam suatu hal, mungkin waktu pas berinteraksi dengan internet atau dengan kehidupan yang lainnya. Nah, dari situ kami akan menyediakan atau mengupas seputar TIPS AND TRICK yang mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar.

Dll.
Hal-hal yang belum tercantum diatas, maka nantinya bisa menyusul atau sobat bisa REQUEST ke layanan yang telah disediakan.

Oke, mungkin itu dulu ya celotehan dari ADMIN maaf jika kurang berkenan. Satu hal yang perlu di ingat bahwa, Kami sangat membutuhkan bantuan anda, jadi mari kita saling bekerjasama.
Semoga apa-apa yang kami sampaikan di Komunitas ini kiranya nanti dapat bermanfaat bagi kita semua.
thumbnail Title :
By : Belajar Creatives
Rating : 5.0 ★★★★★
Reviewer : 2013 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: (Memasukan Item Pada Komentar)
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

NB: Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

Coretanku

Loading !

Give Away

Nge-Blog