Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Aku Takut Ayah

Aku Takut Ayah - "Susahnya ANAK susahnya Orang tua", itulah kata yang sering aku ingat dari Orang tuaku terkhusus AYAH-ku yang selalu memberiku semangat. Ia selalu menasehatiku dikala aku sedang gundah dan gelisah seakan tak ingin sesuatu terjadi pada anaknya.

Kisah yang tak pernah aku lupakan adalah ketika pertama kali ayah membelikanku sepeda, dimana pada waktu itu aku ditinggal oleh teman-temanku disebuah tempat yang kurang aku kenal, sehingga aku pulang sendirian. Dari situlah timbul empati dari Orang tuaku untuk membelikanku sepeda, betapa senangnya diriku pada waktu itu, hal-hal yang memang aku inginkan akhirnya diturutin, walau memang aku belum begitu bisa naik sepeda tapi aku sering melihat dan kadang minjam sepeda tetanggaku, alhasil sedikit-sedikit sudah bisa. Hingga pada suatu hari karena saking asyiknya main sepedaan, aku lupa melakukan kebiasaanku seperti ngaji, istirahat, sholat dan belajar sehingga aku dimarahin oleh ayahku. Kenapa meski ayah yang marahin aku ? Dulu, orang yang paling aku takuti adalah Ayahku sehingga jika aku melakukan kesalahan aku langsung dimarahin ayah, sedang kalo ibu aku kurang menanggapi jika beliau bicara atau ngomong.

Seiring bertambahnya usia kini aku mulai sadar, dari apa yang Ayahku katakan ternyata semuanya benar. Mulai dari ia sering marah, karena memang aku yang bandel, hingga hal yang mungkin sangat extreme yang mungkin dapat ia lakukan untuk ku terutama untuk keluarga. Dibalik itu semua ternyata itu adalah merupakan bentuk kasih sayang yang ia berikan kepadaku hingga saat ini aku bisa menjadi seperti ini.

Ayah Kini KITA berjauhan, aku merindukan MARAH mu Ayah, karena bagiku Marahmu adalah Motivasi buatku, dalam marahmu ada sesuatu yang istimewa,

Dulu, kita sering bercanda tawa dengan ibu dan kakak, kadang kita sering memojokan ibu sampai ibu marah.

Kapan hal itu akan terjadi lagi ?
Menanti Kehendak dari-Mu.

Ya allah, berilah kami umur yang panjang, sehingga kami dapat berkumpul kembali dengan keluarga kami dan Izinkan aku melebur segala dosaku terhadap ayah dan ibuku yang jauh disana, pertemukanlah kami atas kehendak-Mu.

"I MISS YOU MY PARENT"

thumbnail Title :
By : Unknown
Rating : 5.0 ★★★★★
Reviewer : 2013 Reviews

2 komentar:

  1. Terima Kasih Partisipasinya di 2nd GA Semut Pelari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mz, senang bisa iktan, apalgi kalo bisa dpt nominasi..hehe
      moga bisa ngadain 3ND GA mz,

      Hapus
Catatan: (Memasukan Item Pada Komentar)
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

NB: Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

Coretanku

Loading !

Give Away

Nge-Blog